Thursday, September 12, 2019

Hunafa, School's Ambassador SDI Rahmatillah

Ketua Yayasan Sultan Rahmatillah bersama Hunafa


Hunafa merupakan anak ketiga dari 4 bersaudara. Berhasil mendapatkan beasiswa penuh di SMP GIBS (Global Islamic Boarding School) merupakan sebuah anugerah tersendiri yang diraih dengan perjuangan.

Berawal dari ketidakmampuan finansial orangtua Hunafa ketika itu tidak membuat Hunafa menyerah. Ia terus mengasah kemampuan akademik & keterampilan lainnya sehingga sering mendapat gelar juara pada berbagai lomba tartil, tahfiz, vokal, dll.

Hunafa mengaku sangat senang dapat belajar di SMP GIBS walaupun beban nilai yang dilimpahkan kepadanya lebih tinggi, hal tersebut sebagai kompensasi atas beasiswa penuh yg ia terima. Apabila nilainya menurun akan berakibat pada terancamnya beasiswa yang ia terima.

Menjadi School's Ambassador SDI Rahmatillah akan menjadi sebuah cara berkontribusi kepada dewan guru SD yang selama 6 tahun mendidiknya menjadi siswa berkarakter.

Hunafa akan menjadi wajah sekolah demi memberi pesan kepada generasi dibawahnya bahwa ia adalah siswa SDI Rahmatillah pertama yang menerima beasiswa penuh SMP GIBS, namun ia tak akan menjadi yang terakhir.

No comments:

Post a Comment